Jumat, 04 Oktober 2019

My life is "change"

Bloggy... curhat dong!
Ternyata hidup berumah tangga itu gak semenyenangkan yg aku pikirin..
Sebenernya enak sih bisa hidup dan tinggal bareng dg sosok pasangan yg kita sayang dan kita cinta..
Tapi aku gak nyangka sekali bloggy, susahnya merintis kehidupan rumah tangga yg bener bener dr 0 !!
Tinggal bareng ortu ato mertua itu emang gak enakin bgt..
Tinggal sama ortu kita, kasian pasangan kita jd canggung mau ngapain ngapain..
Tinggal sama mertua, ya allah.. ya jd aku yg super canggung! Jangankan utk ngelakuin hal yg kita mau, buat ambil gelas dan tuangin air putih aja rasanya canggung bgt! Lebih baik nahan dahaga deh kalo aku.. 🥺

Skrg kami memutuskan utk kontrak rmh, tp ya gtu.. susah bgt cari rmh kontrakan yg nyaman dg harga yg terjangkau 😪
Dapet yg harganya terjangkau, tp ya begitu lah model rumah nya.. "seada adanya" bgt...
Aku gak tau deh bakalan betah ato enggak tinggal disitu...

Tapi ya sudahlah,, daripada harus tinggal bareng sama mertua.. mau leha leha jg gak enak hati..
Ah,, pokoknya serba gak enakan deh...

Bloggy.. kira kira aku sanggup gak yah ngejalanin semuanya?? Rmh yg aku kontrak jauh bgt dr tempat kerja aku 😓

Kalo ngerasain kenyataan yg kayak gini, aku jd mikir lbh enak hidup sendirian, ngekos, mau ngapain ngapain gak ada yg larang, gak ada yg ngomongin.. mau tidur seharian full jg gak ada yg ngelirik sinis...

Huaaaaaa...... rasanya pengen nangis aja nih bloggy... asli gak kepikiran bgt jln hdp aku harus kayak gini after marriage! 😭

Ya allah.. mudah mudahan semua ini bisa aku lewati dg baik dan semoga semua ini hanya ujian yg sifatnya hanya sebentar saja..

Pengen bgt rasanya punya rumah sendiri..
Bikin semuanya jd nyaman sesuai kehendak kita, tanpa ada yg "lirik lirik" 😓

Namun aku bersyukur bloggy.. aku punya suami yg sabar, yg mau nurutin kemauan aku... dan kita udah punya planning, kalo aku udah positif hamil, kita bakalan lbh gencar lg cari rmh kontrakan yg lbh dkt dg tempat kerja aku, ato yg lbh baik lg, kita bisa punya rmh sendiri...

Doain aku ya bloggy, semoga aku dan suami bisa beli rmh sendiri.. aamiin.... 🙏🙏🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar