Selasa, 16 Desember 2014

Kehilangan

Bloggy,,
Aku takut....
Aku takut....
Aku takut....

Mendengar sekilas rumor tentang kabar kepergiannya yang tak lama lagi....
Ah,, aku akan kehilangannya....
Dia kan pergi...
Pergi tinggalkan aku,,
Tinggalkan kami...

Aku akan kehilangan sosok pria yang sudah ku anggap seperti orang tua ku sendiri...
Sosok yang selalu membelaku...
Sosok yang selalu melindungiku...
Sosok yang selalu menyapaku dimanapun tanpa segan...
Sosok yang ceria...
Sosok yang humoris...
Sosok yang selalu hadirkan canda dan tawa disetiap perjumpaan....

Mungkin nanti semua hal itu akan sirna...
Dan aku pasti akan sangat merindukannya...
Takkan pernah ada yang bisa menggantikan figur nya...
Sampai kapanpun...

Sesungguhnya hati ini tak ikhlas...
Mendengar rencana kepergiannya saja hati ini terasa perih sekali...
Sakit aku rasakan...
Sedih sungguh tak kan terbendung...

Entah aku akan kuasa menahan air mata ini nantinya....
Ah,, mengapa ia harus pergi???
Tak ada lagi yang melindungiku nanti...
Tak ada lagi canda tawa yang menghiasi ketegangan saat bekerja....

Aku akan sungguh merindukannya....
Merindukan tawanya,,
Merindukan candanya,,
Merindukan wajahnya yang memerah saat tertawa ataupun marah,,
Merindukan kebiasaan buruknya,,
Merindukan hobi ngupilnya,,
Merindukan makan durian bersama,,
Merindukan obrolan ringan nan hangat,,
Merindukan nasihatnya,,
Merindukan kekarnya badan dia,,
Merindukan memukuli lengannya yang kuat,,
Merindukan sapaan manisnya padaku,,
Merindukan ia yang selalu memanggilku "cumi"
Merindukan arti dari kata "cumi" yang ia buat,,
Merindukan kegenitannya,,
Dan yang pasti merindukan genggaman tangannya dan pelukan hangatnya....

Itulah yang paling pasti aku rindukan....

Melalui ia,, aku mengerti apa artinya "kuat"
Melalui ia,, banyak ilmu yang aku dapatkan
melalui ia jua lah aku bisa merasakan untuk yang pertama kalinya dalam hidupku hangatnya sebuah "pelukan"

Pelukan yang tak pernah ku rasakan sebelumnya....
Rasa nyaman, hangat dan seperti dilindungi
Semuanya aku rasakan melalui pelukan hangatnya....
Mungkin seperti itu rasanya dipeluk oleh seorang ayah....

Bagaimanapun,, ia sudah ku anggap seperti ayah untukku...
Sosok lelaki yang mampu melindungiku...
Dalam segala hal....

I will missing you....
D
R
R
S

����☺❤����

Tidak ada komentar:

Posting Komentar