Sabtu, 13 Desember 2014

BODOH....!!!

Bodoh!!!
Benar-benar bodoh aku ini....
Bisa-bisanya aku terjatuh dalam satu hati hati yang sudah jelas pernah menyakitiku...!!

Seperti tak ada rasa takut atau trauma dalam benak ku ini....
Ku terus saja kembali menjalin asmara dengan orang yang salah....

Orang yang tak pernah bisa menjaga hati dan perasaanku....
Orang yang hanya bisa berbual janji dan sesekali mengatas namakan "iman dan ahlak"

Pernah ku berjanji pada diri ini takkan lagi ku kembali kedalam pelukannya...
Namun apa daya,,
Begitu hebatnya ia merenggut hatiku kembali...

Dengan sedikit meragu, akupun menerima cintanya kala itu....
Enatah apa yang ada dalam benakku saat itu...

Dengan terang bahkan sangat jelas aku tahu resiko apa yang akan aku terima dikemudian hari bila aku menerimanya...
Dan kini,,
Aku menerima akibat dari keputusanku...
Aku kembali dikecewakan...

Sikapnya kini mulai dingin padaku...
Tak sehangat dulu lagi...
Tak seperti saat ia sedang mengejar cintaku..
Tak seperti saat cintanya baru ku terima...

Janjinya, ikrarnya, ucpannya...
Kini hanya bagaikan debu yang tak berarti lagi...
Ia ingkari semuanya...
Ia khianati segalanya....
Ah,, kembali lagi hatiku kecewa...

Bodoh!!
Benar-benar bodoh aku ini!!
Bisa-bisa nya aku dikecewakan lagi olehnya....

Kini seakan ku benar-benar teryakinkan bahwa diri ini sesungguhnya tak pernah ada dihatinya....
Bahwa sesungguhnya hati ini hanya dijadikan sebagai mainannya...

Yang dimana saat ia merasa sendiri,,
Ia ambil hatiku tuk menepis rasa sepinya...
Namun saat ia teralihkan perhatiannya pada hati yang lain,, ia lupakan dan ia tinggalkan begitu saja...

Oh Tuhan,,
Apa salahku???
Mengapa ia selalu bersikap seperti itu???
Meski saat itu ku menerimanya hanya dengan setengah hati,,
Tapi ku selalu berusaha membuatnya bahagia sepenuh hati
Hingga akhirnya akupun kembali jatuh cinta padanya....
Ya,, jatuh cinta dengan sepenuh hati....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar