Senin, 13 Juni 2016

Untitle

Hmmm... saat aku nulis blog ini, jujur aku sedang kebingungan bloggy..
Entah apa yg mau aku tulis?!
Sembari menggaruk kepala (padahal gak gatal) aku coba untuk menulis sesuatu dalam blog ini..

Tapi serius bloggy, saat ini rasanya aku sedang kalut!!
Sembari dengar lagu lagu instrumental jazz, lagu jepang yg melow dan lagunya MJ (one day in your life) rasanya aku pengen menitikan air mata..

Entah untuk apa aku ingin menitikan air mata.. karena sebenarnya tidak ada yg membuatku merasa sedih..!!
Sok melow banget ya aku ini!! Hehehe...

Huft,, bloggy kamu tau gak kenapa aku merasa kalut?!
Ya bloggy.. aku kalut untuk satu asa!!
Aku merasa kembali ke masa lalu..
Kembali menjadi wanita yang bodoh..!!
Bodoh karena bisa dengan mudah selalu dibohongi..

Tak mudah sebenarnya kembali membuka hati untuk orang lain..
Semua butuh waktu dan proses yang tak sebentar..
Namun dikala hati itu mulai terbuka, selalu ada saja yg menggoreskan secerca luka..

Seperti tak bisa belajar dari masa lalu,
Aku sudah mencoba lebih berhati hati dan membenah diri..
Tapi selalu saja aku terperangkap pada kesalahan yang sama..
Sebenarnya makin hari makin terbesit rasa tidak nyaman dalam diri ini bloggy..
Kembali aku berusaha untuk selalu meyakinkan diri ini bahwa ini hanyalah perasaan semu..
Semu karena ego ku yang tinggi..

Tapi rasanya ini benar benar nyata!!
Ya, aku mulai tidak nyaman berada dalam kondisi seperti ini..
Ya, itulah perasaanku yang sebenarnya..
Aku sangat tidak yakin dengan apa yang saat ini sedang aku jalani..

Semuanya terasa semu..
Semuanya terasa hanya buaian belaka..
Semuanya hanya tipu daya muslihat..
Semuanya terasa hanya untuk menipu dan mempermainkanku..

Sungguh tak sedikitpun hati ini terenyuh mendengar setiap kata yang terucap..
Bagiku semua terasa palsu..
Bagiku itu hanya lelucon belaka..
Selagi tak ada bukti nyata, maka sampai kapanpun aku takkan pernah mau menghiraukan lisan yang terucap..

Sungguh aku tak nyaman dalam kondisi seperti ini bloggy..
Aku di cinta, aku disayang tapi aku tak dipercaya..
Itu semua menyakitkan bloggy..
Itu semua aku rasa hanya membuang waktuku percuma..

Entah apa yang harus aku perbuat
Tapi yang aku mampu lakukan saat ini adalah berusaha untuk menjadi sosok yang dingin
Sosok yang tak ingin perduli dengan apapun yang terjadi
Sosok yang hanya bisa berucap apa adanya tanpa perduli adakah orang diluar sana yang mempercayaiku atau tidak..

Aku tak tahu apakah keputusan yang aku ambil ini sudah benar atau belum bloggy..
Tapi tak apa, sungguh aku tak perduli apapun yang akan terjadi nantinya untuk kisah ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar