Rabu, 15 Oktober 2014

Di fitnah lagi dan lagi...

Ya Allah...
Lagi-lagi aku di fitnah...
Difitnah oleh orang yang sama untuk kedua kalinya !!

Sakit hati ini rasanya...
Sesak sekali dada ini...
Rasanya ingin ku menangis kuat mencurahkan segala kesedihan yang kurasa saat ini...

Lagi lagi aku harus berpura pura tegar dihadapan orang orang...
Dalam hati ku menahan tangis...
Ku menahan perih...

Luka yang dulu pernah ada
Kini tergores lagi...
Bak tersiram larutan asam yang semakin menajamkan rasa perih ini...

Rasanya aku gak kuat lagi ya Allah...
Tapi aku harus tetap tegar demi seseorang yang sedang ku perjuangkan...

Demi Allah hati ini sakit sekali rasanya menerima fitnahan sekeji itu....
Apa yang harus kini ku perbuat ya Rabb...???

Tak kuasa lagi ku menahan air mata ini...
Begitu derasnya air mata ini mengalir dipipiku...

Mengapa mereka fitnah aku seperti itu ya Allah??
Apa mungkin karena mereka tak suka denganku??
Tapi apa yang mereka tak sukai dari aku??
Apa mungkin mereka iri padaku??
Tapi apa yang harus mereka iri kan dariku??

Mereka lebih segalanya dibandingkan aku...
Jam terbang mereka,
pengalaman hidup mereka,,
Sedangkan aku???

Apa karena aku seorang junior, jd aku patut selalu disalahkan??

Hari demi hari sebisa mungkin aku selalu memperbaiki segala kekuranganku menjadi lebih baik lagi...

Sebisa mungkin aku selesaikan pekerjaanku semaksimal mungkin...
Itu semua aku lakukan karena tempat ini sudah seperti rumah ketigaku...

Ya,, rumah ketiga setelah rumah ibuku dan kamar kostku...

Hahh,, lagi lagi aku harus menghela nafas panjang...
Mengurut dada sembari beristighfar...

Masih tak habis fikir dengan kesalahan yang katanya itu adalah perbuatanku...
Aku sadar, aku hanya manusia biasa...
Aku tak bisa seperfect mereka...

Aku masih belajar, aku masih banyak kesalahan...
Tapi demi Allah,, aku tak pernah merasa melakukan kesalahan itu...
Semua ku rasa telah ku tata dengan sebaik dan serapi mungkin...

Ah,, tapi apa daya...
Semua menyudutkan aku...
Entah apa yg akan terjadi dan ku dengar esok hari...
Kini aku hanya bisa pasrah...
Pasrah dengan keadaan..
Sembari berharap Allah kan menolongku...

Sudahlah,, biar rasa sakit ini ku pendam sendiri saja....
Namun aku yakin,, suatu saat semua kan ada balasannya...
Allah maha adil...
Allah maha mengetahui...
Dan Allah maha bijaksana....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar