Jumat, 10 Oktober 2014

Benci untuk mencinta

Benci untuk mencinta...
Or hate to love...!!
Dan pada akhirnya bloggy,, cinta itu kini tumbuh menjadi sebuah kebencian....

Ya... Kebencian yang sungguh teramat !!
Tak ku sangka dan tak pernah terbayangkan olehku aku akan membencinya...

Sebuah kalimat terucap dari bibirnya kala itu...
Dengan nada tinggi dan begitu lantangnya ia ucapkan itu dan ditujukan padaku...
Sakit sekali hati ini rasanya...

Bagai dihempas ombak di samudera lepas..!!
Hati ini kini merasakan kekecewaan yg dalam...

Dalam benak ku seakan berjanji pada diri ini...
Ku tak ingin bertemu ia lagi !!
Namun apalah daya...
Ku ditakdirkan untuk berlama-lama di hari panjangnya...

Semakin besar kesempatanku untuk bertemu dengan nya lagi...
Oh, God...!!
Apa maksud semua ini??
Mengapa disaat aku mencintanya, Kau seperti sulit untuk mempertemukan aku dengannya??

Dan kini,, disaat aku mulai enggan tuk menyukainya lagi,,
Engkau malah membuat kesempatan untuk bertemu itu semakin besar...

Jujur,, aku bingung harus bersikap seperti apa...
Aku tak mau kebencianku ini diketahui orang banyak...
Semoga saja pada saatnya nanti,, aku tak dipertemukan dengannya...!!

Hmmm... Kata orang cinta dan benci itu bedanya tipis...
Ah,, entahlah...
Aku memang tak pernah mengerti apa itu artinya cinta...
Dan akupun tak tahu apa artinya benci...
Yang ku tau,, hanya aku dapat merasakan dengan baik,, apa itu cinta dan apa itu benci...

Dan yang ku tahu pasti,,
Kini ku benci tuk mencintaimu...!!

Maaf....!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar