Senin, 06 Oktober 2014

Mimpi itu, kerinduanku

Dalam malam ku termenung...
Merebahkan tubuh ini sembari melepas penat...
Tersirat dalam fikiranku akan bayang dirimu...
Sungguh mungkin aku merindukanmu....

Dalam lelah dan rasa kantuk yang begitu mendalam,,
Ku terlena dalam alur sebuah cerita film...
Film yang mengisahkan tentang kehidupan sebuah kerajaan...

Hingga akhirnya akupun tak sanggup lagi untuk melawan rasa kantuk ini....
Ku berdoa sebelum ku pejamkan mata,,
Dalam barisan doa yang ku panjatkan,
Terselip sebuah doa...
Doa agar aku bisa bertemu kembali dengan dia...

Begitu dalamnya rasa rindu ini ku rasakan...
Oh,, Tuhan memang begitu adil...
Ia maha baik... Bahkan sangat baik....

Ia tak mempertemukan aku dengannya di dunia nyata,,
Tapi Ia pertemukan aku dengannya dalam dunia mimpi...

Meskipun hanya sebuah mimpi yang menghiasi malam lelahku,,
Namun aku tetap bersyukur...
Semua itu terasa seperti nyata...!!

Begitu dekatnya dan begitu akrabnya aku dengan dia...
Bercanda tawa, bercengkrama akrab...
Ah,, begitu hangatnya suasana dalam mimpi itu....

Aku berharap suatu saat itu semua bisa menjadi nyata....
Dia yang kuyakini sebagai sosok yang bisa membimbingku, melindungiku dan mengayomi ku..

Oh Tuhan....
Jika ia yang terbaik untukku...
Ridhai kami untuk kembali bertemu dan menciptakan suasana yang akrab dan hangat seperti dalam mimpi itu....

Hmmm.... Ingin rasanya ku tak terbangun lagi malam itu, Tuhan....
Aku ingin selalu berada dalam mimpi itu...
Bersama dia.... Dia yang ku sayangi...

Oh,, begitu besarnya rasa kerinduanku ini...
Demikian dengan rasa sayangku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar