Minggu, 05 Oktober 2014

Teruntuk yang ku sayang...

teruntuk yang ku sayang...

aku telah mengagumimu sejak lama...
aku pun telah memperhatikanmu sejak lama...
dan kini aku telah jatuh cinta pada dirimu...

teruntuk yang ku sayang...

entah sejak kapan aku mulai menyukaimu,,
entah sejak kapan aku mulai mencintamu,,
dan entah sejak kapan rasa sayang ini tumbuh dihatiku,,

teruntuk yang kusayang...

aku tak pernah tahu isi hatiku yang sebenarnya,,
akupun tak pernah tahu isi hatimu terhadapku,,
namun sosokmu telah mencuri perhatianku,,

teruntuk yang ku sayang...

aku tak tahu apakah rasa ini "benar"...
aku tak tahu apakah rasa ini layak hadir dalam dirikuc,
yang aku tahu, rasa ini.begitu saja muncul dalam sanubariku..

teruntuk yang ku sayang....

aku berharap bila rasa sayang ini suci tumbuh dalam diriku,,
aku ingin rasa suci tersebut juga tumbuh dalam dirimu...
aku ingin rasa ini menjadi halal untuk terus ku rasa dan ku jaga...

teruntuk yang ku sayang....

sejak awal ku bertemu denganmu,,
aku serasa dijatuh cintakan oleh sosokmu...
sosok seorang dewasa yang ku yakini kau dapat mengayomi dan menjaga sosok lemah seperti aku ini,,
nyaris setiap hari ku selalu terungat denganmu...
setiap bertemu atau bahkan hanya melihatmu saja dari jauh,, hati ini sangat bahagia rasanya...

teruntuk yang ku sayang...

ku sadar bahkan sangat sadar bahwa kau dan aku sungguh berbeda...
sangat sangat banyak perbedaan diantara kita
sehingga aku menjadi ragu akan perasaan ini...

aku takut rasa ini menjadi bumerang bagi kita...
aku takut aku menyukai yang tak layak aku halalkan menjadi milikku...
dan kini aku bimbang...

teruntuk yang ku sayangi....

mungkin kau takkan pernah tahu isi hatiku,,
begitu juga sebaliknya...
namun dalam catatan ini aku hanya ingin mencurahkan perasaanku terhadapmu yang tak pernah ada satu orangpun ketahui...

sungguh aku menyayangimu...
meski harus kecewa karena perbadaan yang tak mungkin memyatukan kitaatau harus kecewa karena perasaanku ini bertepyk sebelah tangan..
ketahuilah.. aku menyayangimu dengan tulus...

teruntuk kau yang sungguh ku sayangi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar