Minggu, 19 Agustus 2012

salahkah aku bila terlalu menyayang???

salah jika aku menyayangi seseorang???
salah jika perasaanku ini terlalu dalam???
mengapa tiap aku menyayangi seseorang dengan begitu tulusnya aku selalu ditinggal begitu saja???
apa tak layak aku mendapatkan balasan atas apa yang telah ku curahkan???

perhatian, kasih, sayang serta cinta yang telah ku beri, apa artinya???
di sia-siakan begitu saja kah??
sulit untuk ku bisa menyayangi seseorang dengan tulus,,
sulit untuk ku dapat membuka hati dan membiarkan seseorang masuk dan menempati tahta dihatiku..

siapa yang layak ku cinta??
siapa yang layak ku sayang??
adakah diluar sana seseorang yang dengan tulus dapat menyayangiku??
adakah sesosok adam yang mampu mencintaiku setulusnya???

mampu hadir dalam tiap gundahku tiba
mampu berikanku semangat kala rasa putus asaku menghampiri
..dan mampu buatku bangkit kala aku terjatuh dan sulit untuk tertatih...

bukan cinta sementara yang ku harapkan,,
bukan cinta setengah hati yang ku inginkan..
hati ini bukanlah tempat persinggahan !!
hati ini terlalu lunak tuk disakiti,,
hati ini terlalu rapuh tuk menerima kenyataan bahwa cinta yang sebelumnya datang hanyalah cinta semu dan sesaat !!

haruskah aku menerima kenyataan ini???
dua kali berturut-turut menerima kenyataan pahit..
tersakiti dengan cara yang sama...

aku tahu,, cinta yang sejati adalah cinta yang tulus tanpa mengharapkan balas...
namun aku tak ingin munafik,,
hati ini juga butuh untuk dikasihi,,
butuh tuk disayangi,,
dan butuh untuk diperhatikan...

mengapa aku selalu memenuhi kewajibanku
tapi aku nyaris tak pernah mendapatkan hak ku??
apa ini yang namanya adil???

dalam cinta dan kasih
perkara keadilan pun patut dipertanyakan...
karena Tuhan pun menciptakan semua isi di dunia ini dengan adil dan berpasang-pasangan....
bak sebuah sendok yang sepatutnya bersanding dengan sebuah garpu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar