Rabu, 08 Agustus 2012

sendiri...

sendiri aku disini..
tiada kawan kecuali sebuah laptop biru yang selalu terpajang dikamar kost ku...
merenung,,
hanya itulah yang dapat aku lakukan saat ini..
tiada kawan untuk berbagi cerita kecuali blog ini...

terdiam membisu,,
entah apa yang sedang ku fikirkan...
namun rasanya aku kalut malam ini...
berharap ada seseorang yang menemaniku dan mau mendengarkan ceritaku..

aku sedih malam ini..
bagai malam tak berkawan !!
selimut asa merasuk sukmaku..

jujur dari dalam hati,,
kini aku begitu merindukan seseorang
namun aku tak tahu,, apakah seseorang itu juga merindukanku???

dalam suasana hati yang mungkin dapat dikatakan "kacau",,
bertemankan iringan musik Jepang bertemakan "CINTA" 
semakin membuat aku sedih....

sangat...sangat...dan sangat kalut...
ingin sekali rasanya aku berteriak malam ini...
menyerukan sebuah kalimat yang masih terpendam dalam benak ini...

selalu aku berandai-andai,,
namun aku takut terjatuh...
apapun yang dulu pernah terjadi padaku,,
berharap takkan pernah terjadi lagi kini..

aku letih..
aku lelah..
aku tak ingin merasakan kembali sakitnya ditinggal....
tanpa alasan yang jelas aku tercampakan oleh orang yang pernah dengan tulus aku sayangi sepenuh hati,,

it's so ironic...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar