Jumat, 03 Agustus 2012

PERJUANGANKU !!

Langkah awal ku jejakkan kakiku di bangku perkuliahan
susah sungguh aku menerimanya !!
tak ingin ku menjadi seorang perawat
karena fikirku perawat hanyalah "pembantu" dokter...

demi seseorang yang berarti dalam kehidupanku,,
ku kesampingkan ego ku yang semula ingin menjadi seorang psikolog...
ketidaksukaan ku pada BIOLOGI sejak aku duduk dibangku SMP
tak terkira kan ku temukan kembali dibangku kuliah ini !!

dengan selalu berfikir positif dalam menjalani hidup ini,,
akhirnya ku lalui semua itu dengan jatuh bangun...
hingga kian lama akhirnya aku mulai mencintai dunia keperawatan..

dalam setiap praktek ku dilapangan,,
akhirnya ku temukan sebuah kalimat yang memicuku untu tetap melangkah..

"perawat bukanlah pembantu dokter,,
perawat ialah partner dokter..."

jatuh bangun disetiap semesternya,,
selisih paham dengan kawan saat kuliah,,
susah senang,,
manis pahit,,
seutuhnya kami lewati bersama !! 


...dan akhirnya kini aku menjajaki semester akhir !!
dengan T.A ku berupa study kasus keperawatan jiwa
"ASUHAN KEPERAWATAN PADA TN.M DENGAN GANGGUAN KONSEP DIRI : HARGA DIRI RENDAH"


ku lalui semua ini dengan lika-liku perjalanan saat bimbingan
berkali-kali konsul dan sesekali juga aku merasakan penolakan...


alhasil semua itu terbayar dengan hasil sidang KTI yang  memuaskan..
LULUS
alhamdulillah aku LULUS ujian sidang KTI..


berkat doa dari orang-orang yang mencintai dan menyayangiku....
kini aku bisa berhela nafas lega...


terimakasih untuk semua doa dan dukungannya...


I love U all... ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar