Jumat, 17 Agustus 2012

tak betah...

malam ini aku berada ditengah-tengah antara orang-orang yang sejak dulu berada dalam hidupku...
namun entah mengapa rasanya kini sungguh berbeda,,
aku asing dengan suasana ini...
aku merasa seperti orang lain disini...

aku tahu ini hanya perasaanku saja yang tak benar adanya...
mungkin karena aku telah terbiasa hidup sendiri jauh dari keluarga 
dan terbiasa dengan suasana hangat di kamar kost bersama kawan-kawan kost
ataupun menyendiri dikamarku bertemankan bantal, guling dan selimut
serta alunan-alunan lagu dari radio maupun laptopku...

ada sedikit perasaan tak betah disini....
suasana lingkungan yang berbeda dan kembali harus beradaptasi dengan orang-orang yang tak begitu ku sukai....

huft,, rasanya ingin cepat kembali saja ke kehidupanku yang sendiri..
disana ku temukan kebebasan berekspresi..
disana aku dapat melakukan apa yang ku mau,,

namun hidup disana memang tak sepenuhnya baik...
terkadang aku merasa kesepian,,
tak ada keluarga terutama ibu...

namun sejak saat itu, kini ku jadi mampu hidup mandiri
dan menjadi bekal utama ku untuk mencari arti hidup yang sesungguhnya yang lebih baik lagi..

melanglang buana kemanapun aku mau demi menggapai angan serta harapku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar