Senin, 06 Agustus 2012

Tak Pernah Bisa Marah

"sayang"...
sebuah kata sederhana namun bermakna begitu luas,,
bahkan mungkin tak dapat terlukiskan seberapa luas maknanya..

setiap orang pasti pernah merasakan 'disayangi' dan 'menyayangi'
begitu halnya dengan aku...
aku selalu tulus dalam hal menyayangi,, pada siapapun itu..

setiap perjalanan "kasih" yang ku lalui pasti berlandaskan rasa sayang..
dan jika aku telah menyayangi seseorang adalah tulus apa adanya...
adapun sebuah sikap yang tak dapat ku rubah dalam hal ini,,
aku tak pernah bisa marah pada orang yang benar-benar aku sayangi
meskipun sering aku dibuat kesal olehnya...

tak munafik,, aku ini bukan peri atau malaikat yang sempurna tanpa celah..
rasa ingin marah pasti ada dalam benak dan asa
namun tak ingin membuat keadaan menjadi semakin rumit
maka aku lebih suka untuk memilih diam...

"siLeNt iS gOldEn"

rasa sayangku sepertinya telah menutupi rasa kesal yang ada dalam hati ini
meski tak jarang akhir-akhir ini dia membuatku kesal, namun aku tak pernah ingin sedikitpun untuk marah padanya..

mungkin karena aku terlalu sayang...!!
namun entah mengapa,, setiap kali aku menyayangi sesosok "adam"
selalu aku mendapat ujian yang sama..

beda kepala, beda juga rasa kasih yang tercurah...
itulah yang ku alami selama ini..

...dan kini rasanya sangat berbeda,,
meski dalam model ujian yang sama
namun berbeda kini aku menyikapinya !!

tak sedikitpun rasa curiga tersirat dalam fikiranku..
perasaan-perasaan negatif akan hadirnya figur lain (seperti yang dikatakan kawanku) 
tak sedikitpun aku hiraukan..

aku hanya diselimuti rasa khawatir akan dirinya,,
aku takut terjadi sesuatu yang tak baik pada dirinya... 
kini aku semakin menyayanginya...
dialah bangkitku dari keterpurukan akan sosok manusia yang hadir didalam hidupku kala itu..

tak ku sangka aku menemukannya,,
dialah "barney" yang mampu buatku tertawa...
maka patutlah aku tak dapat marah padanya meski ia buatku kesal dan khawatir... 

"i love u,, u love me
we're a happy family
with a great big hug 
and a kiss from me to u
won't u say u love me too...??" 

"i love u,, u love me
we're best friends like friend should be
with a great big hug
and the kiss from me to u
won't u say u love me too...??"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar