Senin, 30 Juli 2012

Gundah !!

saat kau hadir dalam hidupku,,
alangkah bahagia ku menyambutmu..
penuh kehangatan akan kasih sayang dan cinta !!


hari demi hari kau hias dengan untaian kalimat-kalimat candaan yang mampu buatku tertawa..
kala aku sedang gundah, kala aku sedang menangis,

..dan kala aku sedang bermimpi buruk..


kau ternyata berbeda dari yang ku kira..
aku menyayangimu begitu saja..
perlahan namun pasti rasa sayang ini semakin mendalam..


akupun masih tak mengerti,, benarkah ini yang namanya "CINTA" ???


...dan tahu kah engkau,,
kala kau menghilang dari kehidupanku tanpa kabar sedikitpun
hati ini rasanya gundah !!


kekhawatiran menyelimuti asa dalam diri ini..
aku takut sesuatu yang buruk menimpamu...!!
aku takut kehilanganmu !!


rindu dan cemas beradu jadi satu..
tak tenang rasanya hati ini..
kalut !!
dalam do'a ku termangu berharap kau baik-baik saja...


ku tak mengerti apa sebenarnya yang sedang terjadi...???
aku seperti sedang dibodohi oleh perasaan !!
aku tak ingin terjatuh sama seperti ketika aku dengannya !!


aku takut kau kan melakukan hal yang sama sepertinya..
meninggalkan aku dalam kehampaan...
menganggap cintaku sebagai tempat persinggahan saja !!


ku sadari ku tak bisa memberikan yang terbaik untukmu..
tapi aku kan berusaha segenap raga ini...
mungkin aku saat ini tak berarti dimata mu,,
tapi aku kan berjanji ku kan berikan yang terbaik untukmu.. 

ku hanya memohon,, jangan kau seperti dia,,
karena aku pun tak ingin membuatmu kecewa...

...私はいつもあなたの時間制限を愛するだから!

私はバーニーが大好きです。

Tidak ada komentar:

Posting Komentar