Jumat, 13 Juli 2012

aku dan malam mu...

aku yang mulai menyukaimu...
aku yang mulai menyayangimu...
aku yang bahagia ketika kau bersuara...
..dan aku yang tersenyum ketika kau hadir mengisi malam sepiku...
rona merah dipipi terpancar pertanda aku selalu tersenyum ketika denganmu...

mungkinkah ini yang dinamakan cinta?????

suaramu begitu terdengar lembut..
khas lelaki yang penuh kelembutan serta kaya akan curahan kasih sayang...
kata-kata yang terucap dari mulutmu begit mengnspirasiku..

kala ku sedang bimbang,, kau hadir mendengarkan...
kau hibur aku dengan candaan dan tawa mu yang khas...

kau hadir hampir disetiap malamku...
bersama mengisi malam sepi...

aku merasa begitu dekat denganmu....
meskipun jauh dan tak terlihat !!

beberapa kalimat yang terucap darimu terkadang membuat aku bingung..
apa maksudmu???
apa arti ucapanmu???

namun aku tak mau terlalu jauh mengartikannya sendiri !!
aku ingin kau yang menjelaskannya..
tapi aku pun tak ingin menuntutmu terlalu jauh...

aku senang dan menikmati semua ini...
aku dan malammu begitu aku rindukan..

tak ingin aku menjadi munafik,, 
aku senang dan ingin terus bisa menemani malam mu...

bagiku,,
kau adalah sesuatu yang unik...
aku kagum padamu..

dan tak kupungkiri akupun begitu sayang padamu...

1 komentar: