Minggu, 22 Juli 2012

dilema !!

bloggy... rasanya aku kini sedang dilema !!
entah apa yang ada dalam fikiranku kini,, rasanya semua berkecambuk jadi satu !!
aku bingung bloggy harus berbuat apa???

apa aku salah jika aku merindukannya???
apa aku salah berkata???
apa aku salah jika akupun ingin merasakan apa yang dia ingin dariku???

akupun seperti dia, bloggy !!
sama.....

tapi mengapa ia begitu???
buat aku jadi bingung !!

haruskah aku merasakan kembali yang dulu sempat ku rasa???
ah,, aku tak ingin itu terjadi bloggy !!

kenapa begitu mudahnya orang membuatku kecewa??
padahal disini aku berusaha melakukan yang terbaik !!

apa ini yang dinamakan "jenuh" ???
lantas,, apa yang harus ku perbuat kini??!!

begitu banyak pertanyaan yang ingin ku nyatakan..
mungkin akan menyakitkan bila ku katakan langsung..
aku masih menjaga perasaan orang lain kini..

oh.. aku tahu !!
mungkin kini telah ada yang lebih menyenangkan !!
tapi entah apa..???
akupun tak ingin berburuk sangka...

selalu berfikir positif meski itu artinya "sulit" !!
mungkin semua kan ada waktunya..
ku kan biarkan dirinya merenung dan melakukan hal sesuka hatinya..

helloooooo !!!
wake up girls !!
kau tak boleh melakukan ini !!

rasanya memang sepantasnya aku buang jauh-jauh fikiran dan harapan yang terlalu jauh !!
itu mungkin kan jadi lebih baik..
ada kalanya semua kan kembali membahagiakan..

come on !!!
fokus lah.....
masih sangat banyak yang harus diperbuat !!
jangan sampai aku terjatuh pada jurang yang sama lagi..

be enjoy, girls...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar