Minggu, 01 Juli 2012

ya Allah,, apa aku sedang dimabuk cinta???

"sudah sekian lama ku alami perih putus cinta dan mulai terbiasa hidup sendiri tanpa asmara,, dan hadirmu membawa cinta sembuhkan lukaku, kau berbeda dari yang ku kira...!!!"

Sepenggal kalimat yang ku ambil dari sebuah lagu berjudul "Aku Jatuh Cinta" begitu mewakili keadaanku yang sekarang ini..
Aku sendiri bingung,, benarkah aku sedang "dimabuk cinta" ataukah hanya prasaan senang yang sesaat???
Entahlah,, akupun bingung untuk menjawabnya !!
Aku sepertinya masih berhati-hati dalam memilih seseorang untuk hadir mengisi ruang di hati ini !!

Bukannya aku takut kecewa lagi,, tapi kini aku sadar bahwa sanya aku ini bukan lagi seorang ABG yang mencari seorang pacar..
Melainkan aku adalah wanita dewasa yang mencari sosok  pria yang mampu membimbing, melindungi dan menyayangiku setulus hatinya !!
Menerimaku apa adanya, dan bukan hanya mencintai diri ini, melainkan mencintai dan menyayangi keluargaku, sama seperti ia menyayangi keluarganya..

Aku sendiri tak ingin menargetkan kapan aku akan mulai melangkah lebih jauh,,
biarlah Allah SWT yang menentukan kapan dan siapa jodohku kelak...

hmmm,, about him..
saat ini aku masih berteman dengannya,, 
tak ingin banyak berharap, tapi aku merasa nyaman saat dengannya meski jauh...
dia sosok yang humoris dan penuh kasih serta penuh tanggung jawab menurutku..!!
aku salut dibuat olehnya...
Aku bangga akan sosok dia..
Beruntungnya seorang ibu yang telah melahikannya ke dunia ni,,
dan sungguh beruntung diri ini dapat mengenalnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar