Jumat, 13 Juli 2012

Terjatuh tapi harus tetap bangkit !!

Bloggy..... Aku sedih... T_T
tadi siang bau denger kabar kalo kemaren ibuku jatuh dari tangga !!
..dan gak ada satu pun yang kasih tau aku !!

entah kerena gak ada pulsa, lupa atau gak mau kasih beban fkiran sama aku...
yah,, apapun lah alasannya aku terima saja..
untungnya my mom gak apa2 bloggy.. gak ada luka serius..

tapi tetep ajj rasanya aku khawatir !!!
yah semoga my mom sehat-sehat aja disana.. 
aminn... ^^

Huft,, besok kali pertama aku konsul bimbingan KTI bloggy !!
deg-degan banget rasanya !!
semoga yang diperbaikinya gak banyak bloggy....

16 hari lagi menuju batas akhir penyelesaian KTI..
Ya ampuunn... harus 8x konsul dalam waktu 16 hari !!
semoga ajj aku bisa menyelesaikan KTI ku dengan lancar dan tepat waktu tanpa harus ada rintangan yang buat aku nge'down !!

ya Allah...
bimbing aku dalam membuat KTI ini..
lancarkanlah segalanya...

semoga pembimbingnya tidak resek,, gak lagi badmood saat sedang membimbing..
dan semoga nanti saat sidang aku mampu menjawab semua pertanyaan yang diajukan oleh para penguji..

Amin................................

Ya Rabb,, berkati aku..
tuntun aku untuk menyelesaikan tugas akhir ini dalam jalan dan ridha-Mu...
beri aku kesehatan untuk terus berjuang menyelesaikan semua ini...

agar kelak aku bisa mewujudkan apa yang menjadi keinginanku..

Rabbana atinnafidunia hassanah,, wafill'akhiratti hasanata wakinna adzabannar.. amin ya Rabbal alamin... ^^

SEMANGAT CUMI !! GANBATTE KUDASAI ^^

RINA は確かにすべてのこの問題に対処することができます!
精神と戦い続ける ^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar