Senin, 09 Juli 2012

MONSTER vs MALAIKAT

Bloggy......!!!! aku mau cerita ......
Waktu aku ujian kasus di rumahsakit kemaren aku di uji sama dua dosen penguji...
satu CI ruangan dan satu lagi dosen kampus...
yang aku permasalahin itu si dosen kampus yang "rada-rada" gitu dech !!!
sumpah ya,, apa yang dia tanya tuh jawabannya harus sama percis kayak yang ditulis dibuku !!
lha,, emangnya aku ini pengamat buku???!!!

Cappeeee deeeehhhhh !!!!!!

yang paling gak aku suka tuh bukan itu aja,, tp dari cara dia tatap mahasiswa yang super sinis..
udah kayak tatapan "monster berdarah" gitu lah...
huh,, untung ajj koping aku disitu kuat banget !!
yaa,, walopun akhirnya aku nangis juga di kampus, di depan dosen yang baik hati..

hihihihihihihi... (jadi malu !!)

tapi dengan nangis dan ceritain semua rasa sesak di hati,, kini rasanya jadi lebih enak..
serasa berkurang beban ini !!
trus ada lagi nih.. masa waktu aku ujian komter dia malah ikut-ikutan komter sama pasien aku ???

nah lho.. yang ujian emangnya siapa??? dosen ato mahasiswanya???!!

huft,, ternyata beda banget yah perilaku monster vs malaikat itu !!

Dosen gila (monster): # gak konsisten dengan apa yang dia bilang
                  # Tatapannya udah kayak monster mau tikam orang
                  # Gak mau terima penjelasan berupa penjelasan deskriptif
                 # menuntut orang untuk mengerti padahal sendirinya belum tentu ngerti

Dosen baik (malaikat) : *kata demi kata yang keluar dari mulutnya begitu menenangkan hati
                   *Senyumannya bikin ikut tersenyum yang liatnya
                   *support system yang diberi begitu adekuat
                   *dengan senang hati dan tanpa keluhan mau menerima curhatan dari mahasiswanya

satu kalimat untuk sang monster "UNLIKE THIS !!!"
satu kalimat untuk sang malaikat "LIKE THIS !!!"

yaa semoga ajj aku gak dapet pembimbing macam dia lg ya Rabb...

amin ya rabbal alamin....

Ganbatte kudasai, Rina !!! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar