Senin, 02 Juli 2012

Dia membuatku bingung !!

Ya ampun bloggy !!! Dia benar-benar buat aku kebingungan saat ini !!
bukannya aku tak senang,, justru sebaliknya !!

namun sikapnya benar-benar menimbulkan sejuta pertanyaan dan rasa tak percaya akan semua ini !!

Apa ini semua memang sungguh-sungguh atau.....?????

ah,, entahlah bloggy.. aku tak sanggup memikirkan hal terburuk yang mungkin akan terjadi dan terulang seperti dulu !!

tapi yang jelas aku sangat menikmati hari-hariku saat ini...
do'a ku terkabul,, aku sangat semangat menjalani hari-hari walau aku tau aku tak dapat menghindar dari rintangan-rintangan yang ada..

karena itu harus ku hadapi, ku lawan dan ku lalui..

"Happy Ending" itulah yang ku harapkan kelak...

Hidup ini bagai sinetron bagiku... (bukan berarti aku maniak sinetron ya !!)
kisah ini memang nyata , namun ada sedikit kesan seperti fiktif didalamnya..
alur cerita ini tidak monoton, melainkan penuh warna...

ada sedih, ada juga tawa..
ada suka, ada juga duka..
ada kejujuran dan ada juga kepalsuan !!

memang benar seperti cerita disepenggal bait lagunya Nike Ardila
"Dunia ini panggung sandiwara,, ceritanya mudah berubah...."

mudah berubah seiring dengan berjalannya waktu dan makin terlihatnya watak asli orang-orang disekitar kita...!!!
Tapi,, seperti apapun sosok dia, watak dia..
yang jelas aku kagum akan dirinya,, meski aku tak tahu sampai kapan aku akan dibuatnya kebingungan seperti ini ???!!!

Yaaaa,,, biarlah berjalan seperti yang telah dikehendakkan..
dan semoga aku tak terjatuh dalam curam yang sama seperti waktu dulu..

Aku teryakinkan bahwa akan ada Ending yang Happy...
Entah kapan, namun pasti kan datang.....

Trimakasih ya Rabb... ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar