Selasa, 17 Juli 2012

KAMU bukan DIA

" Jangan jadikan aku kayak Budi yah.."

Sepenggal kalimat yang terucap darimu mampu membuat aku tertawa kegelian..
gimana enggak????
Kamu itu BUKAN dia....!!
kamu yah kamu..
dia yah dia...

apa yang aku rasa saat bersamanya begitu berbeda dengan apa yang aku rasa saat bersamamu !!

aku tak sedikitpun pernah menyayanginya..
(oh.. jahatnya aku ini kala itu !!)
tapi aku tak pernah menyesali hal itu..
justru aku merasa sangat beruntung terlepas dari jeratnya..

kamu berbeda dengannya...
tak tersirat dibenakku untuk membandingkan dirimu dengannya..

kau tak pantas dibandingkan dengannya..
dia adalah kebodohanku kala itu..
aku tak berfikir panjang untuk menerimanya..
yang ada dalam fikiranku hanya "memanfaatkannya"
padahal dalam benak ku masih menyayangi orang lain (masa lalu ku)...


kini masa laluku telah benar-benar hilang tenggelam dimakan waktu..
akupun tak ingin kecewa lebih dalam karenanya..


MOVE ON !!


itulah yang aku lakukan..
dan aku kini berhasil membuka kembali pintu hati yang telah ku tutup rapat dulu...


entah benar atau tidak,,
namun rasanya kau lah yang berhasil membuka pintu hati yang rapat itu !!


...dan ku berharap semoga kau tak kecewakan aku kelak...
karena aku enggan bermain hati..


aku menyayangi seseorang adalah karena ketulusan, bukan karena keterpaksaan ataupun rasa kasihan...

-Love you too, hun- ^_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar